source : https://inforial.tempo.co/info/1005373/lopodo-cafe-canggu-raih-penghargaan

INFO BISNISLopodo Café & Catering Canggu dianugerahi Traveler’s Choice 2021 Award oleh Tripadvisor pada  29 Juli 2021. Setiap tahunnya, Tripadvisor memberikan Traveler’s Choice Award kepada tempat – tempat terbaik mulai dari akomodasi, destinasi wisata hingga restoran. Penilaiannya didasarkan kepada penilaian dan pengalaman tamu, serta aspek pendukung lainnya.

Sebagai salah satu restoran di Bali sejak diresmikan pada 2019, Lopodo Café & Catering Canggu tidak dapat menyembunyikan rasa syukur dan bahagia atas pencapaian award yang diperoleh, terlebih lagi selama pandemi. “Tidak mudah bersaing dengan maraknya bisnis –bisnis baru di kawasan Canggu yang tumbuh dengan pesat, “ ujar Sales & Marketing Lopodo Café & Catering Canggu, Ratna Kartika Sari.

Momentum pencapaian ini juga terasa begitu spesial bagi segenap karyawan dan manajemen Lopodo Café & Catering Canggu yang bersemangat selalu bangkit dan kreatif meluncurkan produk- produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Lopodo Café & Catering Canggu terkenal dengan sajian Western dan Asian terutama produk BBQ nya, BBQ Sultan yang memiliki cita rasa unik dan dikenal di kalangan selebritis tanah air. Menyajikan paket ekonomis namun premium ditambah dengan Private Chef dan Home Delivery, menjadikan BBQ Sultan banyak diminati warga lokal yang ingin menyelenggarakan acara terbatas dengan keluarga dan teman–teman.(*)